Monday, September 21, 2015

Perbandingan Shortest dan Adfly. Mana yang Terbaik?


Hallo kali ini saya akan membahas tentang Lebih Bagus Adf.ly atau Shorte.st. Kalian pasti sudah tau kan dengan Short Link Adf.ly dan lain sebagainya kan nah simak baik2 ya ulasan saya kali ini.

Memang Sekarang sudah banyak penyedia jasa short link yang membayar ke kita jika kita menggunakan jasa mereka untuk membuat Short Link. Mungkin orang-orang berfikir hanya Adf.ly saja penyedia jasa Short Link dengan bayaran tinggi, Tetapi ternyata tidak.

Saya telah mensurvey beberapa penyedia jasa Short Link yang ada, dan mendapat 2 Dengan Bayaran Tertinggi. Memang, Adf.ly bayaranya cukup tinggi, Namun saya menemukan satu yang memiliki bayaran lebih tinggi hampir 3X lipat dari Adf.ly Namanya Shorte.st, Shorte.st ini memang belum terlalu di kenal seperti Adf.ly namun bayaran yang di tawarkan mencapai 3X lipat dari Adf.ly..
Berikut ini bukti penghasilan saya dari Adf.ly dan Shorte.st :


Kita lihat Adf.ly baru mendapat $0.04 setelah 112 kali Klik
 
 
Tetapi di Shorte.st kita mendapat $0.04 setelah 35 Klik! Lebih menguntungkan, hasil di atas itu murni tanpa ada editan sama sekali, Tertarik untuk mendapat uang dari Short Link? buruan daftar Shorte.st atau Adf.ly silahkan kalian pilih sendiri ^_^